delivered barang atas nama sendiri tapi barang tak sampai


Macam hp set home theater tu mmg kena sirim. Saya beli barang di olshop pengirim sama dari jakut estimasi pengiriman 1-2 hari di hari yang sama saya beli 4 barang berbeda.


Pin On Sneakers Anatomy

Lampu Hias dari Kardus.

. May 24 2022 Tak Mampu Beli Suami Ini Buat Sendiri Almari Grand Untuk Isteri. Xpaya la kamu kerja berhenti semua makan duit haram babi btul. Jangan jangan isi paket itu kertas doang atau apa gitu.

Kota Bogor Jawa Barat. Bagus ada dalam rekod kes saya ni tak ada dalam rekod. Itu saya kurang pastimungkin ya mungkin tidak kerana ia kadang2 berdasarkan rekod barang tu sendiri.

Tetapi nama pengirim bukan nama mereka nama hafiz rayyan. Atas nama Nur al wina binti Ismail. Selamat malam Saya check di tracking JT Express bahwa barang saya sudah diterima atas nama saya sendiri pada kenyataannya barang tersebut belum saya terima sama.

Saya selalu pantau cek resi ke jttapi saya heran kenapa status sudah delivered dan saya sendiri yg menerima padahal saya belum menerima paketan apapun. Cust dah bising2 kata saya penipu. Jika Anda ingin komplain Anda bisa menghubungi JT dengan beberapa cara.

17-03-2017 jam 1451 WITH DELIVERY COURIER BOGOR Barang sudah bersama kurir JNE Bogor siap diantar ke rumah Masalah yang terjadi. Masuk hari ni dah. So macam mana saya nk tau keadaan barang saya tu.

Kalau barang tak sampailepas tuh sudah kena letak dekat office pos laju sebab tersalah alamat boleh tak kita berikan alamat yang baru kepada mereka. Tapi terlanjur saya sudah order saya langsung bayar. Sangat lambat cakap ja pos laju tpkerja semua lambat.

Lepas tu call nombor tu not in service pulak tu. Kedua kali coba pake JT lagi saya kira yang pertama cuma apes doang ternyata malah keulang lagi. Agent tersebut wassap kata.

Saya anita membeli barang di on line daerah pati. Barang jt belum diterima status delivered. 387 views 02092020 JNE Express.

Call tak angkat rasa nya staf yg antar barang ni cuma 1 org ja tuk antar seluruh bandar sandakan keja tak betul. Lambatnya nak delivery barang. Tolong cek resi pengiriman.

Tapi karena barang itu isinya sesuatu yang sangat lebih murah dari yang dibayarkan. Saya telah menggunakan ekspedisi lain dan sering tapi tak pernah bermasalah seperti ini. Datang barang dari LAZADA tanggal 30 mei 2021 ibu saya dapat paket atas nama beliau notelp alamat lengkap ditulis dibarang tapi tidak ada mesan.

By Haziqah Muhamad Apr 28 2020 pada 235 PM. Saya coba pesan barang di lazada dengan 2 item dalam satu toko. Saya sangat kecewa karena paket saya Handguard dan tabung minyak rem belum datang tapi pas saya lacak di google bahwa paket sudah di terima atas nama herwin.

TERKINI May 24 2022 Kalau Pelihara Kucing Guna Tip Daun Pandan Ini. Menjadi salah satu barang yang tak terpakai alias sampah kardus mungkin ada banyak menumpuk. Barang belum diterima dan info di web JNE menyebutkan sudah DELIVERED.

Barang saya dah sampai di pejabat pos pelabuhan Klang pada 232018. Barang dah sampai dkt facility 5 hari tapi tak hantar2 lagi. Tapi saya masih berharap barang saya bisa sampai.

Kemudian call pos laju sebelum raya lagi cust pula tak bagi kerjasama untuk call di pejabat pos batu pahat. Minta refund duit dia siap maki hamun saya mana la saya dapat refund sebab barang tu barang khas tempahan untuk dia sahaja lagipun tak dapat dikesan. Info yang benar-benar bertentangan dan membuat saya tidak enak ke buyer.

18-03-2017 jam 2100 Barang. Si seller sudah mengirim paket saya dengan jasa JNE di hari yang sama dengan nomor resi 014330131476819 atas nama Yulita. Status Delivered barang belum sampai.

Untuk menghubungi JT pusat lewat telepon Anda bisa menghubungi 021. Saya cek ongkir kenapa 2 kali lipat padahal satu toko. Kasusnya sma status delivered tapi barang belum nyampe.

Agus Nugraha anonymous. Nama logo dan merek lain adalah hak milik dari masing-masing pemiliknya. Saya memesan baju olahraga voli dua baju dan dua celana.

Kami tidak bertanggungjawab atas penyalahgunaan kerusakan keterlambatan. And lelaki tersebut kata nanti akan ada agent wassao saya cakap pasal penghantaran pukul 8 pagi. Tapi sudah 3 kali unsecceful delivery.

Kenapa status delivered tapi baranya belum sampai ke saya saya pesan sepatu tanggal 16 dan dari data sudah delivered pada tanggal 25 januari jam 1845 tapi sampai pada. Barang Dah Shipped Out Tapi Tak Sampai Lagi - Ini 10 Maksud Tracking Pos Laju Pelanggan Kena Tahu. Status telah diterima atas nama saya tapi barang ga diantar kerumah.

Tak tahu isinya apa.


Contoh Surat Pengalaman Kerja Terkini Yang Baik Dan Benar Pimpinan Kerja Surat


Kendaraan Darat In 2022 Kendaraan Belajar Lembar Kerja


Resep Dan Cara Membuat Es Krim Coklat Rumahan Lembut Murah Dan Tentunya Jadi Kesukaan Anak Pembuat Es Krim Makanan Es Krim


Toko Online Alat Tulis Kreatif Jurnal Shopee Indonesia In 2021 Alat Tulis Penulisan Kreatif Tulisan


50 Contoh Poster Dan Slogan Bertema Lingkungan Menarik Kreatif Pendidikan Poster Desain Poster


10 Contoh Surat Hibah Tanah Rumah Benda Dll Paling Lengkap Surat 10 Things Pale


Pin On Sneakers Anatomy


Ini Adalah Puisi Yang Saya Ringkaskan Dan Dipetik Dari Buku Sulung Puisi Penuh Boleh Didapati Dari Buku P E R H E N T I A Emotional Quotes Quotations Quotes


Olshop Baju Ala Korea Nana Clothes Shop Shopee Indonesia Sweter Wanita Gaya Kaos Wanita


Embun Pagi Cafe 038 Resto In 2022 Perabot


Status Wa Ucapan Ulang Tahun Selamat Ulang Tahun Ibu Kutipan Teman Ucapan Selamat Ulang Tahun


Pin On Jobseeker


Artikel Membuang Sampah Pada Tempatnya Penelusuran Google Poster Iklan Layanan Masyarakat Lucu


Pin By Debby Xiloj On Cogan Gambar Hubungan Gambar Fotografi


Mikey Tokyo Revengers Icon Best Anime Shows Anime Romans Kawaii Anime


Pesona Senja Diatas Kapal Laut Jawa Lautan Kapal Pesona


Resep Dan Cara Membuat Es Krim Coklat Rumahan Lembut Murah Dan Tentunya Jadi Kesukaan Anak Pembuat Es Krim Makanan Es Krim


Tari Yapong Penari Tarian Tarian Kontemporer


Tahu Tumblr Lucu Kutipan Pekerjaan Cartoon Jokes

Related : delivered barang atas nama sendiri tapi barang tak sampai.